Twitter for BlackBerry Kini Bisa Multi Akun


Jakarta - Kabar gembira bagi yang doyan twitteran memakai aplikasi Twitter for BlackBerry. (TfB) Kini, aplikasi tersebut menyajikan update baru yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih dari satu akun.

Agak lambat memang penawaran TfB ini, mengingat sudah banyak Twitter client di luaran yang dilengkapi dengan fitur multiple account. RIM mengatakan, dengan hadirnya update baru dari mereka, pengguna bisa ngetweet dengan akun yang berbeda tanpa harus bolak-balik sign in dan sign out.

Selain menghadirkan multi-account support, dalam versi 2.1, RIM juga menyuguhkan berbagai fitur baru. Sepertinya RIM tengah mengejar pamor Twitter client lainnya yang lebih gemilang dibandingkan aplikasi resmi Twitter mereka sendiri.

Adapun fitur baru yang disajikan ialah sharing Tweet via BBM (Share with BBM), kemudian Social Feeds. Social Feeds ini memungkinkan pengguna melihat stream status hingga 5 akun Twitter, hanya lewat satu timeline. Tak hanya itu, RIM turut mempersilakan pengguna yang ingin berbagi tweet ke akun Twitter yang berbeda-beda. Pengguna Twitter tinggal mengklik New Post dari menu dan memilih semua akun Twitter yang ia miliki.

No comments:

Popular Posts